Senin, 15 Oktober 2018

Biodata


pada kesempatan kali ini, izinkan aku memperkenalkan diri, namaku adalah AWANSETIAWAN, aku berusia 15 tahun, aku tinggal di dasa sukakerta kec. Panumbangan  kab.ciamis, jawa barat. Saat ini aku sekolah di SMPN 1 PANUMBANGAN. Makanan favorit ku adalah ____ dan minuman favorit ku adalah kopi. Apakah kalian memiliki warna favorit? Aku memiliki warna favorit dan itu adalah biru.Dan aku mempunyai hobi yaitu berorah raga karena itu membuat tubuh ku sehat dan kuat. Aku memiliki sahabat, Dia selalu menemaniku setiap hari dimanapun berada. Aku selalu bersama sama dengannya karena mereka juga teman sekelasku. Orang tuaku menyukai juga temanku ini karena dia  adalah lelaki  yang rajin, aku rasa cukup dan terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biodata

pada kesempatan kali ini, izinkan aku memperkenalkan diri, namaku adalah AWANSETIAWAN, aku berusia 15 tahun, aku tinggal di dasa sukakerta...